download wa mod terbaru 2022 for Dummies

Wiki Article

Salah satu kelebihan yang dimiliki ialah dapat menjadwalkan pesan secara otomatis. Dengan begitu pesan akan dikirim sesuai dengan waktu yang kita tentukan.

Itulah tadi beberapa WhatsApp mod terbaik yang bisa anda pergunakan. Dari ulasan diatas kita bisa mengetahui fitur atau kekurangan ketika menggunakannya.

Berbeda dengan WA versi Lite, kamu bisa mengirim lebih dari 30 foto dalam satu kali kirim tanpa harus memilih ulang. Fitur ini tentu sangat memudahkan dan mempercepat proses pengiriman foto jika foto yang ingin dikirim cukup banyak.

Dalam whatsapp original para pengguna diwajibkan untuk simpan kontak orang lain lebih dulu sebelum kamu bisa kirim pesan terhadap orang tersebut.

GB WhatsApp Professional is a way more recent enhancement than GBWhatsApp, a thing effortlessly visible inside the application's version selection. Both of these MODs are incredibly diverse from one another Because the Professional version incorporates a unique caller ID attribute that lets end users title any incoming simply call.

Kalian tinggal mengatur dan semua orang akan tau jika kalian terakhir on the net pada tanggal dan jam tersebut.

Untuk lo yang minat langsung aja download aplikasinya lewat link yang gue siapin dikolom berikut ini.

WhatsApp juga biasanya memberikan batasan durasi video yang sedang di putting up di Tale hanya 30 detik saja bukan?

Nah, kalo memang sobat belum pernah gunain wa modifikasi dan teratarik buat nyoba, sobat bisa simak ulasa ini dulu.

Sebagai pengguna WhatsApp, mungkin wa bisnis mod kamu seringkali merasa tidak puas dengan fitur yang ada pada aplikasi WhatsApp first. Karena memang, aplikasi mod memiliki keunggulan untuk segi fitur dari versi aplikasi aslinya.

Pada dasarnya WA Mod 2022 ini hanya sebagai media untuk hiburan namun sekarang justru banyak orang yang mulai menggunakannya. Asal bijak dan juga mengerti batasan menggunakannya maka tidak ada masalah menggunakan versi modifikasi.

WA Aero ini merupakan wa mod yang paling banyak dipergunakan setelah GB WhatsApp. Sama halnya seperti aplikasi yang sudah kami sebutkan diatas, dengan menggunakan WhatsApp aero ini kita bisa memiliki berbagai macam fitur keren.

Soalny ada fitur pesan anti hapus yang bakalan bantu lo supaya pesan yang udah di kirim nggak bisa diapus sama pengirim.

Jawaban singkatnya adalah tidak. Berdasarkan aturan privasi dari pihak Formal WhatsApp, status atau stori wa hanya bisa dilihat oleh kontak yang diizinkan untuk melihat atau status yang dibuat secara publik.

Report this wiki page